Diguyur Hujan, Persija Taklukkan Tira Persikabo dalam Laga 30 Menit

Kompas.com - 15/09/2020, 21:00 WIB
Pertandingan uji coba Persija vs PS Tira Persikabo di Depok, Jawa Barat, Selasa (15/9/2020). Dok. Persija JakartaPertandingan uji coba Persija vs PS Tira Persikabo di Depok, Jawa Barat, Selasa (15/9/2020).

DEPOK, KOMPAS.com - Persija Jakarta beruji coba melawan PS Tira-Persikabo dalam rangka persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020.

Pertandingan uji coba Persija vs Tira-Persikabo diselenggarakan di Lapangan PSNN, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/9/2020).

Akan tetapi, pertandingan Persija vs Tira-Persikabo ini tak dituntaskan dalam durasi normal.

Hujan deras yang mengguyur deras sejak menit ke-20 membuat pertandingan hanya bergulir selama 30 menit.

Baca juga: Jadwal Persija Jakarta dalam Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Dalam waktu 30 menit itulah, Persija sukses mencatatkan keunggulan tipis 1-0 berkat gol Riko Simanjuntak.

Persija menurunkan skuad terbaik mereka pada laga tersebut.

Tercatat, Macan Kemayoran unggul penguasaan bola atas Tira-Persikabo. Umpan-umpan pendek pun diperlihatkan Marc Klok dkk.

Gol yang diciptakan Riko Simanjuntak tercipta pada menit ke-7. Ia menjebol gawang setelah terlepas dari pengawalan bek lawan.

PS Tira-Persikabo sempat berusaha menyamakan kedudukan. Namun, peluang dari Ciro Alves berhasil dihalau kiper Persija, Andritany.

Kondisi cuaca buruk membuat wasit terpaksa menghentikan pertandingan pada menit ke-30.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X