Pelatih Borussia Dortmund Buka Suara soal Jadon Sancho, MU Disuruh Mundur?

Kompas.com - 15/09/2020, 10:20 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, ikut buka suara soal spekulasi masa depan Jadon Sancho.

Jadon Sancho dikabarkan menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, hingga saat ini, Manchester United belum juga mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

Sebab, Man United dan Borussia Dortmund belum juga mencapai kesepakatan soal biaya transfer Jadon Sancho.

Baca juga: Jadon Sancho Sepakat ke Man United, Borussia Dortmund?

Borussia Dortmund sebelumnya pernah menyatakan mereka tak akan melepas Jadon Sancho kecuali permintaan harga mereka dipenuhi.

Klub berjulukan Die Borussen itu memagari Jadon Sancho senilai 108 juta poundsterling (Rp 2 triliun).

Sementara itu, Man United enggan mengeluarkan banyak uang demi satu pemain mengingat krisis ekonomi klub yang diakibatkan pandemi virus corona.

Dengan tak adanya kesepakatan, Lucien Favre mengatakan bahwa anak asuhnya tidak akan dijual dan telah berkomitmen untuk menghabiskan musim 2020-2021 di Jerman.

"Kami membutuhkannya, tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua orang senang dia tetap di sini," kata Lucien Favre, seperti dikutip dari The Express.

"Kita tidak perlu berbicara panjang lebar soal kualitasnya yang luar biasa. Dia menciptakan dan mencetak banyak gol, sering sekali membuat perbedaan."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X