Tottenham Vs Everton, Jose Mourinho Sebut Tim Asuhannya Main Ogah-ogahan

Kompas.com - 14/09/2020, 05:30 WIB
Ekspresi Harry Kane setelah gagal mencetak gol pada babak pertama Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB. AFP/CATHERINE IVILLEkspresi Harry Kane setelah gagal mencetak gol pada babak pertama Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengkritik permainan anak asuhnya pada laga pekan perdana Liga Inggris 2020-2021.

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Everton dalam laga yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

Duel Tottenham vs Everton itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Menanggapi kekalahan itu, Jose Mourinho mengungkapkan timnya ogah-ogahan menekan pertahanan Everton.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Pesan Menyentuh dari Jose Mourinho

"Melawan tim bagus seperti Everton, jika Anda tidak menekan mereka, Anda memberi mereka amunisi," kata Jose Mourinho dilansir dari BBC.

"Kami malas untuk menekan mereka. Ini adalah konsekuensi dari kebugaran yang buruk, pramusim yang buruk."

"Secara teknis ini tidak mudah karena beberapa pemain tidak ikut pramusim karena alasan berbeda. Kami memiliki waktu dua hari sebelum pertandingan. Waktu dua hari bukanlah waktu di mana Anda bisa bekerja terlalu banyak," ujar Mourinho.

Jose Mourinho pun mengaku sangat kecewa dengan penampilan dan hasil Tottenham Hotspur hari ini.

Sementara itu, pelatih Everton, Carlo Ancelotti, puas timnya bisa meraih kemenangan di kandang Tottenham Hotspur.

Baca juga: Baru Gabung Everton, James Rodriguez Sudah Banyak Menuntut

Carlo Ancelotti berharap hasil ini membuat tim tertantang untuk bisa bersaing pada Liga Inggris 2020-2021, dan tidak mengalami pasang surut performa seperti musim lalu.

"Permainan ini adalah apa yang saya harapkan dari tim. Ini tidak mudah, tetapi kami memiliki energi dan kualitas," kata Carlo Ancelotti.

"Penampilan tim sangat brilian. Kami mengalami kesulitan di awal, tetapi kami merasa nyaman di lapangan."

"Kami membutuhkan kontinuitas. Musim lalu, performa kami naik turun. Permainan ini seakan menjelaskan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun," tegas Carlo Ancelotti mengakhiri.



Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X