Tottenham Vs Everton, Kedua Tim Masih Buntu pada Babak Pertama

Kompas.com - 13/09/2020, 23:18 WIB
Ekspresi Harry Kane setelah gagal mencetak gol pada babak pertama Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB. AFP/CATHERINE IVILLEkspresi Harry Kane setelah gagal mencetak gol pada babak pertama Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama laga antara Tottenham Hotspur dan Everton pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021 berakhir imbang tanpa skor. 

Duel Tottenham vs Everton berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020). 

Kedua tim saling menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan. Namun, peluang-peluang yang dimiliki kedua tim belum ada yang berbuah gol hingga turun minum. 

Baca juga: Link Live Streaming Tottenham Vs Everton, Kickoff 22.30 WIB

Jalannya laga

Tottenham mengawali pertandingan dengan percobaan Son Heung-min yang memanfaatkan assist Harry Kane pada menit ketiga. 

Namun, sepakannya yang tepat mengarah ke gawang Everton sukses diamankan kiper Jordan Pickford. 

Memasuki menit ke-16, lewat skema serangan balik, Everton sedianya memiliki peluang emas untuk mencetak gol pertama pada laga ini. 

Umpan silang Ben Davies diambil Richarlison yang kemudian menusuk ke kotak penalti, melewati Hugo Lloris, tetapi tendangannya masih melebar. 

Tujuh menit berselang, Tottenham balik mengancam. Namun, Harry Kane yang tepat berada di depan gawang Everton gagal menjangkau umpan Son Heung-min. 

Baca juga: Klasemen dan Hasil Lengkap Liga Inggris, Arsenal Memimpin Berkat Menang Telak

Tottenham terus menyerang pertahanan tim lawan. Kali ini lewat duet Son Heung-min dan Dele Ali di kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X