PSG Vs Marseille - Sembuh dari Virus Corona, Neymar Siap Tampil

Kompas.com - 13/09/2020, 22:42 WIB
Gelandang PSG Angel Di Maria (kiri) merayakan gol bersama Neymar setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG di Stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. AFP/DAVID RAMOSGelandang PSG Angel Di Maria (kiri) merayakan gol bersama Neymar setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG di Stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Penyerang andalan Paris Saint-Germain ( PSG) Neymar Jr dikabarkan telah sembuh dari infeksi virus corona dan dapat kembali bertanding pada laga kontra Marseille.

Kabar soal kesembuhan Neymar itu diungkapkan oleh pelatih klub, Thomas Tuchel, menjelang laga PSG vs Marseille pada Ligue 1 2020-2021, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Pelatih PSG itu mengatakan bahwa Neymar sudah kembali ke skuad asuhannya dan siap bertanding melawan Marseille.

Neymar terpaksa absen pada laga perdana Ligue 1 musim ini, yakni saat PSG menantang Lens, Jumat (11/9/2020).

Alasan Neymar dan beberapa pemain lainnya absen di laga melawan Lens tersebut adalah karena harus menjalani karantina seusai terbukti mengidap Covid-19.

Baca juga: PSG Vs Marseille, Alessandro Florenzi Dapat Lampu Hijau dari Thomas Tuchel

Imbas dari absennya Neymar di laga tersebut adalah PSG gagal memetik satu poin pun setelah kalah dengan skor tipis 0-1.

Akan tetapi, kini, Neymar telah terbebas dari virus corona dan mengaku siap bermain kembali.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Neymar sendiri melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Saya kembali ke pelatihan, sangat bahagia #CORONAOUT," tulis Neymar dalam unggahan pada hari Jumat (11/9/2020), disertai dengan emoji wajah lucu.

Dengan demikian, Neymar pun sudah bisa kembali ke skuat PSG yang akan bertanding melawan Marseille.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X