Langgar Protokol Kesehatan, Mason Greenwood Dilarang Gabung Man United

Kompas.com - 12/09/2020, 12:00 WIB
Dua wonderkid timnas Inggris, Phil Foden dan Mason Greenwood. NATHAN STIRK / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPDua wonderkid timnas Inggris, Phil Foden dan Mason Greenwood.

KOMPAS.comMason Greenwood terpaksa menerima keputusan tak diperbolehkan bergabung dengan Man United setelah terbukti melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Greenwood diberitahu oleh pihak Manchester United untuk tidak mengikuti sesi latihan yang dipimpin pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, Mason Greenwood juga dicoret dari daftar skuad pilihan Solskjaer yang akan dibawa dalam laga Man United vs Aston Villa sebagai partai uji coba jelang musim baru Liga Inggris.

Ini menjadi hukuman bagi Mason Greenwood yang bertindak indisipliner saat membela timnas Inggris.

Seperti diketahui, Mason Greenwood bersama Phil Foden tertangkap mengundang dua wanita tak dikenal ke kamar hotel tempat timnas Inggris menginap di Islandia.

Baca juga: Bursa Transfer, Man United Curi 3 Darah Muda Klub Besar Liga Spanyol

Masalah tersebut terjadi ketika timnas Inggris tengah bersiap untuk mengikuti ajang UEFA Nation League melawan Islandia tanggal 5 September lalu.

Aksi keduanya mengundang wanita setempat tersebut dianggap telah melanggar protokol keamanan covid-19 di Islandia.

Alhasil, setelah berhadapan dengan Islandia, Greenwood dan Foden tidak diizinkan ikut dalam laga kedua melawan Denmark (8/9/2020).

Baik Mason Greenwood dan Phil Foden sama-sama langsung dipulangkan ke Inggris.

Ketika tiba di tempat latihan Man United, Carrington, Greenwood langsung dipanggil dan diberitahu untuk melakukan latihan mandiri.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X