Berita Transfer - Demi Dybala, Real Madrid Siap Relakan Isco dan Kroos ke Juventus

Kompas.com - 10/08/2020, 14:00 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019) AFP/Oli SCARFFPaulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019)

KOMPAS.com - Real Madrid dikabarkan siap melepas Isco dan Toni Kroos ke Juventus untuk mendapatkan Paulo Dybala dengan sistem barter.

Rumor ini diberitakan oleh salah satu media olahraga Italia, Sport Mediaset, Minggu (9/8/2020) waktu setempat.

Dalam laporannya, Sport Mediaset menyebut rencana Real Madrid untuk mendatangkan Dybala datang langsung dari Presiden klub, Florentino Perez.

Perez disebut ingin memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain berlabel bintang setelah Real Madrid tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid dikabarkan siap merelakan Isco dan Toni Kroos dengan tambahan sejumlah uang untuk mendapatkan Dybala dari Juventus.

Menurut Sport Mediaset, paket dua pemain dan sejumlah uang yang ditawarkan Real Madrid itu akan bernilai lebih dari 100 juta euro.

Baca juga: Sudah Waktunya Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid

Pandemi virus corona yang memengaruhi keuangan Real Madrid disebut menjadi alasan Florentino Perez mencoba sistem barter ditambah uang untuk mendapatkan Dybala.

Berkaca dari kondisi kedua tim saat ini, barter tersebut berpeluang besar menjadi kenyataan musim depan.

Dari sisi Real Madrid, mendapatkan pemain depan berkualitas bisa dikatakan menjadi prioritas tim pada bursa transfer musim depan.

Hal itu tidak terlepas dari statistik gol Real Madrid musim lalu yang sangat bergantung kepada Karim Benzema.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X