Tangis Haru Sang Ibu Sertai Debut Pemain Muda Manchester United

Kompas.com - 06/08/2020, 20:30 WIB
Bek muda Manchester United, Teden Mengi, saat melakoni debut pada leg kedua 16 besar Liga Europa kontra LASK Linz, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. TWITTER/Man UnitedBek muda Manchester United, Teden Mengi, saat melakoni debut pada leg kedua 16 besar Liga Europa kontra LASK Linz, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tangis haru sang ibu menyertai debut pemain muda Manchester United, Teden Mengi.

Adapun Teden Mengi merupakan bek jebolan akademi Man United yang saat ini baru berusia 18 tahun.

Dia mendapat kesempatan debut kala Man United menang 2-1 atas LASK Linz pada leg kedua 16 besar Liga Europa.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB itu, Teden Mengi masuk pada menit ke-84, menggantikan Timothy Fosu-Mensah.

Teden Mengi tampil cukup impresif saat menjalani debutnya tersebut. Dia berhasil mencatatkan satu tekel dan akurasi umpan sebesar 83 persen.

Baca juga: Man United Vs LASK, Setan Merah Tembus Perempat Final Liga Europa

Seusai laga, Teden Mengi meluapkan kegembiraan sambil berterima kasih kepada staf pelatih Man United pimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya ingin berterima kasih kepada staf akademi serta manajer yang memberi saya kesempatan," kata Teden Mengi kepada MUTV.

"Ini baru permulaan. Selanjutnya, bergantung pada diri saya sendiri untuk terus berkembang. Saya sangat senang," tutur dia menambahkan.

Bek kelahiran Kota Manchester itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan rekan setim yang selalu memberi dukungan.

"Ini perasaan yang luar biasa. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya. Keluarga saya, rekan setim saya, mereka telah membuat segalanya menjadi mudah," ujar Teden Mengi.

Baca juga: Rating Pemain Man United Vs LASK: James Dapat Nilai 3, Fosu Mensah Seperti Pemain Amatir

Halaman:


Sumber Man United
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X