Eks Bomber Juventus Bisa Jadi Opsi Man United Tekan Biaya Transfer

Kompas.com - 06/08/2020, 19:40 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, didampingi asistennya, Michael Carrick, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadion, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. AFP/ADRIAN DENNISManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, didampingi asistennya, Michael Carrick, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadion, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.comOle Gunnar Solskjaer disarankan menggaet mantan bomber Juventus, Mario Mandzukic, jika ingin menekan biaya transfer yang dikeluarkan Manchester United.

Man United jelas tetap memprioritaskan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas.

Masalahnya, biaya transfer yang dipatok Dortmund senilai 120 juta euro (Rp 2,07 triliun) bagi MU terlalu mahal untuk mendatangkan Sancho ke Liga Inggris.

Sementara, Solskjaer juga tengah berjuang untuk mendapatkan tiga pemain lagi demi bisa melengkapi skuad Setan Merah musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer tengah menargetkan satu penyerang tengah untuk menambah opsi lain dan persaingan bagi Anthony Martial meski sudah meminjam Odion Ighalo.

Baca juga: Inter Milan Resmi Permanenkan Kontrak Alexis Sanchez dari Man United

Hasrat Solskjaer untuk mendatangkan penyerang anyar mendapatkan dukungan dari mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves.

Owen Hargreaves setuju Setan merah membutuhkan penyerang tengah.

Oleh sebab itu, Owen Hargreaves memberi saran kepada Solskjaer untuk dapat mengatasi masalah anggaran mereka dengan merekrut mantan bomber Juventus, Mario Mandzukic.

Mario Mandzukic sendiri baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub asal Qatar, Al-Duhail, pada Juli 2020 setelah pergi dari Juventus.

"Manchester United bisa dibilang menjadi salah satu tim yang lebih baik di Liga Inggris dari sisi defensif, tetapi dalam hal mencetak gol mereka masih jauh di belakang Manchester City dan Liverpool," kata Hargreaves dikutip BolaSport dari Metro.

Baca juga: Berita Transfer, Man United Bersiap Datangkan Talenta Portugal Lagi

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X