Berita Transfer, Man United Bersiap Datangkan Talenta Portugal Lagi

Kompas.com - 06/08/2020, 16:00 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Klub Liga Inggris, Manchester United, berniat kembali mendatangkan talenta Portugal setelah sukses merekrut Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes menjelma jadi jantung permainan Man United sejak diboyong dari Sporting Lisbon.

Sang gelandang serang telah mencetak 8 gol dan 7 assist di Liga Inggris, serta membawa MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak heran bila Setan Merah tak segan menebus Bruno dengan harga 47 juta pounds atau sekitar Rp 897 miliar.

Kesuksesan Fernandes kemudian membuat Man United kembali menaruh perhatiannya pada pemain yang berlaga di Liga Portugal.

Sebelumnya, Man United sempat mengambil pemain-pemain dari Portugal pada sejumlah kesempatan di masa lalu seperti Cristiano Ronaldo dan Nani.

Baca juga: Man United Vs LASK, Ole Gunnar Solskjaer Maklum MU Telat Panas

Seperti dilansir BolaSport dari Mirror, media Portugal Correio da Manha melaporkan bahwa Man United kini tertarik untuk mendatangkan bek kiri FC Porto, Alex Telles.

Man United menaruh perhatian pada Telles karena mereka ingin memperkuat posisi bek sayap.

Luke Shaw dan Brandon Williams saat ini bersaing untuk memperebutkan posisi bek kiri di Man United, tetapi keduanya rentan mengalami cedera.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diperkirakan menginginkan opsi lain untuk menambah kekuatan secara mendalam untuk pasukannya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X