Rating Pemain Man United Vs LASK: James Dapat Nilai 3, Fosu Mensah "Seperti Pemain Amatir"

Kompas.com - 06/08/2020, 09:48 WIB
Pemain Manchester United Odion Ighalo (tengah) bersaing dengan bek LASK Philipp Wieseinger (kiri) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Man United dan LASK di Stadion Old Trafford, Kamis (5/8/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFPemain Manchester United Odion Ighalo (tengah) bersaing dengan bek LASK Philipp Wieseinger (kiri) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Man United dan LASK di Stadion Old Trafford, Kamis (5/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan tim Austria, LASK Linz, pada laga leg kedua babak 16 besar, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

LASK memimpin secara mengejutkan lewat gol Philipp Wiesinger (55').

Akan tetapi, Man United menang 2-0 berkat gol-gol Jesse Lingard (57') dan Anthony Martial (88').

Baca juga: Man United Vs LASK, Setan Merah Tembus Perempat Final Liga Europa

Man United lolos dengan agregat 7-1 setelah menorehkan kemenangan 5-0 di kandang LASK pada leg pertama, sebelum lockdown.

Berikut adalah rating pemain Manchester United vs LASK Linz, menurut Manchester Evening News:

Sergio Romero 8

Melakukan beberapa penyelamatan bagus sebelum turun minum pada penampilan keduanya setelah lockdown. Tak berdaya untuk gol jarak jauh LASK.

Timothy Fosu Mensah 4

Solid bertahan tetapi pengambilan keputusannya saat menyokong serangan seperti pemain amatir.

Harry Maguire 6

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X