Man United Vs LASK, Setan Merah Tembus Perempat Final Liga Europa

Kompas.com - 06/08/2020, 03:55 WIB
Pemain Manchester United Odion Ighalo (tengah) bersaing dengan bek LASK Philipp Wieseinger (kiri) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Man United dan LASK di Stadion Old Trafford, Kamis (5/8/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFPemain Manchester United Odion Ighalo (tengah) bersaing dengan bek LASK Philipp Wieseinger (kiri) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Man United dan LASK di Stadion Old Trafford, Kamis (5/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa usai mengalahkan LASK Linz pada babak 16 besar. 

Bermain di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, Man United menang 2-1 atas LASK. 

Dua gol kemenangan Man United dibukukan Jesse Lingard (57') dan Anthony Martial (88'). 

Sementara itu, gol semata wayang LASK dicetak oleh Philipp Wiesinger (55'). 

Hasil tersebut membuat Man United menang dengan agregat 7-1 atas LASK. Pada leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Linzer bulan Maret lalu, Man United menang telak 5-0. 

Kemenangan ini membawa MU lolos ke perempat final Liga Europa.

Setan Merah, julukan Man United, dijadwalkan melawan wakil Denmark, FC Copenhagen, yang lebih dulu memastikan tempat di babak delapan besar usai mengalahkan Istanbul Basaksehir. 

Baca juga: Anak Kiper Legendaris Man United Bisa Gantikan David De Gea

Jalannya laga Man United vs LASK

Manchester United belum bisa memberikan tekanan berarti kepada LASK pada babak pertama.

Man United yang unggul dalam penguasaan bola sebesar 57 persen justru terlihat belum memliki peluang untuk mencetak gol.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X