Barcelona Mundur dari Perburuan Neymar, Lautaro Masih Dilirik

Kompas.com - 02/08/2020, 21:50 WIB
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019. AFP/MIGUEL MEDINALautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi perkembangan terakhir soal rumor transfer klubnya ke Neymar dan Lautaro Martinez.

Terkait Neymar, Bartomeu memastikan Barcelona mundur karena tidak bisa mengeluarkan banyak uang untuk satu pemain musim depan.

Pandemi virus corona yang memengaruhi keuangan Barcelona menjadi alasan Bartomeu.

Selain itu, Bartomeu juga tidak yakin Paris Saint-Germain bersedia melepas Neymar musim depan.

"Awal musim lalu, kami sudah berusaha sangat keras untuk mendatangkan Neymar. Dengan kondisi sekarang, kami tidak akan mencobanya lagi musim depan," kata Bartomeu dikutip dari situs Sport, Minggu (2/8/2020).

" PSG juga tidak akan melepas pemain bintangnya. Pandemi virus corona membuat Barcelona merugi ratusan juta euro dari Maret sampai Juni 2020. Kami harus beradaptasi mengatur keuangan," ujar Bartomeu.

"Jika situasi sekarang tidak membaik, kami akan mengatur ulang dana belanja pemain untuk musim depan. Itu adalah prioritas utama kami sekarang," ucap Bartomeu menambahkan.

Baca juga: Kalah Gugatan soal Bonus, Neymar Harus Bayar Rp 106 Miliar ke Barcelona

Selain Neymar, Bartomeu juga berbicara soal peluang Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez musim depan.

Bartomeu menilai peluang Barcelona mendapatkan Lautaro Martinez cukup terbuka karena sudah bertemu dengan Inter Milan.

"Barcelona sudah berbicara dengan Inter Milan soal Lautaro Martinez dalam beberapa pekan terakhir," kata Bartomeu.

Halaman:


Sumber Sport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X