Angka 110 yang Bikin Lautaro Martinez Mustahil ke Barcelona

Kompas.com - 23/07/2020, 09:20 WIB
Bek AC Milan Italia Mateo Musacchio (kanan) menahan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 September 2019 di stadion San Siro di Milan AFP/MIGUEL MEDINABek AC Milan Italia Mateo Musacchio (kanan) menahan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 September 2019 di stadion San Siro di Milan
|

KOMPAS.COM - Barcelona kemungkinan besar tidak akan mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan

Sang penyerang asal Argentina tersebut mengungkapkan komitmennya memberikan 110 persen untuk Inter Milan.

Bahkan, Martinez siap membalas kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya dari pelatih Antonio Conte.

Baca juga: Arsenal Inginkan Philippe Coutinho, Barcelona Minati Guendouzi

Dalam setahun terakhir, Martinez dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Barcelona.

CEO Inter Giuseppe Marotta menekankan bahwa pemain bintangnya tersebut tidak untuk dijual, dengan klausul rilis sang pemain yang mencapai 110 juta euro (sekitar Rp1,85 triliun) akan berakhir bulan ini.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut telah membentuk koneksi mengesankan dengan Romelu Lukaku musim ini.

Lautaro Martinez  bersikeras akan mengerahkan seluruh kemampuannya selama masih menjadi pemain Inter.

"Saya adalah anak yang selalu berjuang - untuk gol saya, untuk tim, untuk kebahagiaan para penggemar," kata Lautaro Martinez.

"Saya selalu berusaha memberi 110 persen untuk klub ini, untuk semua orang yang menyukainya, untuk seragam Inter," jelasnya.

Lautaro Martinez (kiri) dan Romelu Lukaku (kiri-kedua) saat merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Inter Milan vs Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-26 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 21 Juni 2020.AFP/ FILIPPO MONTEFORTE Lautaro Martinez (kiri) dan Romelu Lukaku (kiri-kedua) saat merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Inter Milan vs Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-26 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 21 Juni 2020.

 

Martinez mencetak 16 gol di semua kompetisi sebelum dihentikan sepak bola dihentikan sementara pada Maret karena pandemi virus corona.

Namun, ia baru mencetak dua gol dalam sepuluh pertandingan sejak liga Italia dimulai kembali bulan lalu.

Conte telah berulang kali membela performa Martinez dan pemain berusia 22 tahun tersebut bersyukur mendapat dukungan penuh dari pelatihnya.

"Conte telah memberi saya kepercayaan diri," ujar rekan senegara Lionel Messi tersebut.

"Itu adalah hal yang sangat penting dan mendasar, karena dia bekerja pada mentalitas kita masing-masing. Saya sangat menghargainya, setiap hari ia membuat kita tumbuh," jelasnya menambahkan.



Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X