Ronaldo Terancam Gagal Jadi Top Skor Liga Italia dan Sabet Sepatu Emas Eropa

Kompas.com - 01/08/2020, 13:40 WIB
Reaksi penyerang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat laga Serie A antara Juventus dan Lazio di Stadion Allianz, Turin, 20 Juli 2020. AFP/MARCO BERTORELLOReaksi penyerang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat laga Serie A antara Juventus dan Lazio di Stadion Allianz, Turin, 20 Juli 2020.

KOMPAS.comCristiano Ronaldo terancam gagal menyalip Ciro Immobile di puncak daftar top skor Liga Italia 2019-2020.

Sebab, pelatih Juventus Maurizio Sarri memberikan kode, Ronaldo akan beristirahat pada giornata pamungkas Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - musim 2019-2020.

Juventus akan menjamu AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (1/8/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Andrea Pirlo Resmi Kembali ke Pelukan Juventus

Maurizio Sarri berencana memarkir para pemain andalannya karena tujuh hari kemudian, Juventus akan berhadapan dengan Lyon pada leg kedua Liga Champions.

Semntara Juventus juga sudah memastikan titel Serie A musim ini.

"Kami akan menilai siapa yang akan bermain, tergantung siapa yang perlu beristirahat dan siapa yang fit untuk bermain," kata Sarri, sebagaimana dilansir dari Goal.

"Antara nanti dan pekan depan akan ada perbedaan dalam hal mentalitas. Kami harus pandai memulihkan energi tim," ucap pria asli Italia tersebut.

Sarri juga berbicara mengenai peluang absennya Cristiano Ronaldo dan kembalinya Aaron Ramsey pada laga kontra Roma nanti.

"Mari kita lihat bagaimana Cristiano untuk laga kontra Roma. Dia adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain sepanjang musim," tutur Sarri.

"Sehubungan dengan Aaron Ramsey, dia mungkin kembali bersama tim hari ini dan ada kemungkinan bagus dia bermain di Liga Champions," ujar Sarri.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X