Guru Transfer Italia Bahas Balotelli dan Klub Orang Terkaya Indonesia

Kompas.com - 24/07/2020, 03:30 WIB
Marcelo Brozovic dan Mario Balotelli berebut bola pada pertandingan Brescia vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 29 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMarcelo Brozovic dan Mario Balotelli berebut bola pada pertandingan Brescia vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 29 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pendekatan Como 1907 ke striker bengal asal Italia, Mario Balotelli dikatakan sebagai langkah besar bagi kubu Serie C yang dimiliki orang terkaya Indonesia tersebut.

Gianluca Di Marzio, pakar bursa transfer Italia, mengutarakan bahwa "Como boleh bermimpi akan Balotelli".

Kubu Como 1907 melalui CEO Michael Gandler telah mengonfirmasi adanya kontak antara klub dan pihak Mario Balotelli.

"Perwakilannya duduk dan mendengarkan penawaran kami. Saya tak bisa membicarakan lebih dari itu," tutur eks direktur Inter Milan tersebut seperti dikutip Football Italia.

Baca juga: Curhat Mario Balotelli yang Merasa Gila Selama Karantina akibat Pandemi Virus Corona

Menurut Di Marzio, gestur ini mengindikasikan kalau pihak Balotelli telah membuka pintu bagi Como 1907.

"Operasi ini bisa berjalan. Fakta bahwa rombongan Balotelli duduk satu meja dan mendengarkan tawaran Como menunjukkan kalau mereka tertarik," tutur Di Marzio seperti dikutip dari harian lokal, La Provincia di Como.

"Jika mereka bersedia duduk, pembicaraannya akan berbobot."

Di Marzio juga menjelaskan kenapa Balotelli, yang masih berusia 29 tahun dan punya ambisi kembali ke tim nasional Italia, ingin bermain di kasta ketiga Liga Italia.

Apalagi, sang pemain punya sejarah malang melintang di klub-klub terbaik Italia dan Liga Inggris.

Balotelli pun dikabarkan memiliki penawaran dari kubu asal Brasil.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X