Hubungan dengan Brescia Retak, Bobot Balotelli Membengkak Jadi 99,8 Kg

Kompas.com - 10/07/2020, 17:00 WIB
Tangkapan layar dari situs Brescia Calcio yang menyebutkan bahwa striker Mario Balotelli kini berbobot 99,8 kilogram. TANGKAPAN LAYARTangkapan layar dari situs Brescia Calcio yang menyebutkan bahwa striker Mario Balotelli kini berbobot 99,8 kilogram.

KOMPAS.com - Perselisihan Mario Balotelli dengan klubnya, Brescia, memasuki babak baru setelah klub mengumumkan di situs mereka bahwa sang striker kelebihan berat badan.

Pada Kamis (9/7/2020), klub Brescia memperbaharui informasi di laman setiap pemain.

Secara mengejutkan, informasi di laman profil Mario Balotelli menunjukkan bahwa sang pemain kini benar-benar kelebihan berat badan.

Menurut laman tersebut, bobot Mario Balotelli kini hampir satu kwintal alias berada di angka 99,8 kilogram.

Corriere della Serra mencatat bahwa berat Balotelli hampir delapan kilogram di atas bobot ideal sang pemain yang 92 kilogram.

Media sama juga mencatat bahwa sang pemain memang latihan mandiri di pusat latihan Torbole dalam beberapa pekan terakhir setelah sepak bola dimulai kembali, terpisah dari skuad tim utama.

Baca juga: Saat Balotelli Dipaksa Mourinho Minta Maaf ke Skuad Inter Milan

Padahal, Balotelli baru akan berusia 30 tahun pada Agustus nanti, usia matang bagi seorang striker.

Mimpi Balotelli untuk menghidupkan kembali kariernya di klub kota kelahirannya tersebut memang berubah menjadi mimpi buruk.

Menandatangani kontrak tiga tahun pada awal musim ini, Balotelli justru bisa meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim.

Ia terlibat dalam beberapa insiden di luar lapangan, termasuk saat bersiteru dengan pelatih Fabio Grosso saat latihan pada November dan menabrakkan mobil ke pagar rumah tetangganya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X