Kerja Sama Sociedad dengan Macron Diperpanjang

Kompas.com - 10/07/2020, 14:58 WIB
Bek Real Sociedad asal Spanyol Diego Llorente (kanan) menantang pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. AFP/LLUIS GENEBek Real Sociedad asal Spanyol Diego Llorente (kanan) menantang pemain depan Barcelona asal Denmark Martin Braithwaite selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020.

MADRID, KOMPAS.com - Kerja sama klub La Liga Real Sociedad dengan Macron diperpanjang hingga 2026.

Baca juga: Real Sociedad Vs Madrid, Sergio Ramos Diklaim Bek Terbaik Dunia Usai Cetak Rekor

Perusahaan perlengkapan olahraga asal Italia itu, awalnya meneken perjanjian dengan Sociedad pada musim 2018-2019.

Para pemain sepakbola Getafe merayakan setelah mencetak gol tim pertama mereka selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Getafe CF vs Real Sociedad di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe pada 6 Mei 2013.AFP/JAVIER SORIANO Para pemain sepakbola Getafe merayakan setelah mencetak gol tim pertama mereka selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Getafe CF vs Real Sociedad di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe pada 6 Mei 2013.

Macron menyediakan jersey dan perlengkapan lainnya untuk Sociedad.

Pada kontrak hingga musim ini, nilainya mencapai 1,1 juta dollar AS per tahun.

Pertandingan Derby Basque antara Real Sociedad dan Athletic Bilbao.KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Pertandingan Derby Basque antara Real Sociedad dan Athletic Bilbao.

Sepanjang 2018-2019 hingga kini, nilai komersial bagi Sociedad menyentuh angka 8,69 juta dollar AS.

Gelandang serang Real Sociedad, Martin Odegaard, merayakan golnya ke gawang Mirandes pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey yang digelar di Stadion Anoeta, Jumat (14/2/2020).AFP/GETTY IMAGES/JUAN MANUEL SERRANO ARCE Gelandang serang Real Sociedad, Martin Odegaard, merayakan golnya ke gawang Mirandes pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey yang digelar di Stadion Anoeta, Jumat (14/2/2020).

Ketua Eksekutif Macron Gianluca Pavanello mengatakan kerja sama kedua pihak akan ditingkatkan dengan berbagai pembenahan, antara lain pada toko resmi.

"Ini kerja sama yang sangat baik," kata Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay.

Kiper Real Sociedad yang sedang dipinjamkan ke Montpellier, Geronimo Rulli.AFP/GABRIEL BOUYS Kiper Real Sociedad yang sedang dipinjamkan ke Montpellier, Geronimo Rulli.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X