Roma Vs Inter - Smalling Sudah Kembali Berlatih, Giallorossi Kian Pede

Kompas.com - 18/07/2020, 15:00 WIB
Bek AS Roma Inggris Chris Smalling memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup J UEFA Europa League AS Roma vs Borussia Moenchengladbach pada 24 Oktober 2019 di stadion Olimpiade di Roma. AFP/FILIPPO MONTEFORTEBek AS Roma Inggris Chris Smalling memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup J UEFA Europa League AS Roma vs Borussia Moenchengladbach pada 24 Oktober 2019 di stadion Olimpiade di Roma.

KOMPAS.com - Kabar baik datang dari tim ibu kota Italia, AS Roma, jelang menghadapi Inter Milan pada gionarta ke-34 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Palang pintu andalan klub berjuluk Giallorossi musim ini, Chris Smalling telah kembali berlatih bersama para penggawa AS Roma lainnya, Jumat (17/7/2020).

Smalling sudah kembali berlatih lagi pasca-mengalami cedera pada otot adduktor kanannya sekitar dua minggu lalu, tepatnya saat AS Roma bertandang ke markas Napoli.

Melansir dari laman Football Italia, Smalling dikabarkan siap bermain saat AS Roma menjamu Inter Milan di Olimpico.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-34 Liga Italia, Ada Dua Laga Big Match

Jika Smalling akan bermain menghadapi Inter Milan pada laga kali ini, tentunya AS Roma akan kian pede dapat meredam serangan-serangan Lautaro Martinez cs.

AS Roma saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 57 poin dari 33 laga.

Skuad arahan Paulo Fonseca terpaut 12 angka dari Lazio yang duduk di posisi keeempat.

Selain itu, AS Roma hanya unggul empat angka atas Napoli yang berada di peringkat keenam.

Jika AS Roma mampu meraih tiga angka saat menjamu Inter Milan pada laga kali ini, tentunya akan buat Giallorossi memperlebar jarak dari Napoli.

Sementara itu, Inter Milan berada di peringkat kedua dengan raihan 71 poin.

Adapun duel Roma vs Inter ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Minggu (19/7/2020) waktu setempat atau Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Paulo Fonseca Ingin Pertahankan Chris Smalling di AS Roma



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X