Lionel Messi Mengakui Dua Momen Keruntuhan di Mana Barcelona Mengecewakan Para Fans

Kompas.com - 18/07/2020, 12:10 WIB
Ekspresi lesu Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020. DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi lesu Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Lionel Messi berbicara mengenai momen-momen yang menurutnya jadi kisah patah hati para fans Barcelona.

Barcelona gagal mempertahankan trofi LaLiga karena kalah bersaing dengan Real Madrid yang berada di puncak tabel klasemen hingga pekan ke-37.

Kondisi tersebut didapat setelah dalam waktu bersamaan Barcelona terpaksa menuai kekalahanatas lawannya di Liga Spanyol. Sementara Real Madrid sukses mengunci kemenangan.

Barcelona terpaksa mengakui keunggulan Osasuna usai ditumbangkan dengan skor 1-2 di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020) waktu setempat.

Sementara itu, Real Madrid berhasil membekap Villarreal dengan skor 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano pada waktu yang sama.

Baca juga: Lionel Messi Sebut Barcelona Tim Lemah

Hasil ini membuat jarak 7 poin antara Barcelona di peringkat kedua dan Real Madrid di puncak klasemen LaLiga sudah tak mampu dikejar di sisa satu pekan terakhir.

Lionel Messi geram dengan hasil tersebut.

Messi, yang merupakan kapten tim, mengaku bahwa klubnya bermain buruk pada musim ini.

La Pulga juga menyebutkan momen-momen menyakitkan di mana Barcelona gagal memuaskan para fans mereka.

Momen ini datang pada kekalahan comeback dua kali berturut-turut di Liga Champions.

Baca juga: Hasil Rapid Test Arema FC, Gelombang Pertama 44 Orang Non Reaktif

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X