Saran Paul Pogba ke Bruno Fernandes Ampuh Jebol Gawang Bournemouth

Kompas.com - 08/07/2020, 17:20 WIB
|

KOMPAS.com – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan bahwa Paul Pogba membisikkan saran saat dia melakukan tendangan bebas ketika melawan Bournemouth.

Bruno Fernandes kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai jenderal lapangan tengah Manchester United usai membawa tim mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-2 pada pekan lalu, Sabtu (4/7/2020).

Kemenangan Manchester United didapat berkat masing-masing satu gol Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan brace Mason Greenwood.

Selain mencetak satu gol via tendangan bebas, Bruno Fernandes membuat dua assist masing-masing untuk Mason Greenwood (29’) dan Anthony Martial (45+2').

Baca juga: Teriakan Solskjaer yang Mudahkan Bruno Fernandes Cetak Gol Tendangan Bebas

Ketika diwawancarai mengenai golnya tersebut, Bruno Fernandes mengatakan dirinya mendengarkan ucapan Paul Pogba sebelum menendang bola.

Selain Pogba, Fernandes juga menyebutkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Nemanja Matic, dan Harry Maguire berperan saat mencetak gol ke gawang Bournemouth.

"Ini adalah satu hal yang selalu dikatakan oleh Solskjaer. Dia selalu berbicara dengan saya tentang memasang pagar betis tambahan (dari pemain Man United)," ucap Fernandes seperti dilansir BolaSport dari Metro.

"Saya tidak mendengarkan ucapan Solskjaer karena berada di posisi yang cukup jauh dari saya, tetapi Matic dan Maguire melakukan taktik itu dengan baik," katanya.

Baca juga: Bersama Bruno Fernandes, Man United Perlahan Kembali ke Masa Jayanya

"Jadi, dengan keberadaan Matic dan Maguire di depan gawang lawan, saya pikir saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol," ucapnya.

"Pogba mengetahui dan menyarankan kepada saya jika kiper lawan akan kesulitan untuk menjangkau bola di daerah yang berhasil saya cetak gol," tuturnya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.