Presiden Persebaya Ingin Bonek Bersinergi Lawan Pandemi

Kompas.com - 19/06/2020, 06:30 WIB
Presiden Club Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. KOMPAS.com/Suci RahayuPresiden Club Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya merayakan ulang tahun ke-93 tanpa euforia karena pandemi virus corona.

Situasi Surabaya yang masuk zona hitam tidak memungkinkan bagi Bonek untuk berpesta merayakan hari jadi tim kebanggaan mereka seperti tahun-tahun sebelumnya.

Musibah besar tidak hanya mengganggu Persebaya Surabaya tetapi juga seluruh aspek kehidupan.

Karena itu Bonek, para suporter Persebaya, diharapkan ikut serta berpartisipasi dan bersinergi untuk kepentingan bersama.

Baca juga: Strategi Prestasi Persebaya Surabaya: Resep 1, 3, dan 5

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan, cinta dan segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan dan kelangsungan Persebaya, membantu pengembangan persebaya, membawa Persebaya jauh ke depan,” kata Presiden Persebaya, Azrul Ananda, melalui Instagram klub @officialpersebaya.

“Namun, melihat situasi seperti ini saya juga minta tolong kepada teman-teman semua. Mari kita mengutamakan kesehatan semua, mari kita mengutamakan keselamatan kita semua. Bukan hanya diri kita masing-masing tapi kita semua,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Jebolan Persebaya yang Mengguncang Sepak Bola Indonesia

“Kalau misalnya kita tidak memikirkan dari kita sendiri, situasi ini akan makin lama lagi dan akan semakin lama kita tidak akan bertemu, bersuka ria mendukung Persebaya di lapangan,” tutur Azrul lagi.

“Jadi, selamat ulang tahun ke-93 Persebaya dan untuk kita semua. Semoga pandemi ini segera berakhir, hidup kembali benar-benar normal, sepak bola bisa berlangsung dengan normal dan Persebaya bisa berlanjut kesuksesan yang kita harapkan bersama. Terima kasih, Salam Satu Nyali, Wani,” pungkasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X