Ketimbang Pogba, Kapten Aston Villa Lebih Cocok Bela Man United

Kompas.com - 10/06/2020, 07:20 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United. AFP/OLI SCARFF Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United.

KOMPAS.com - Kapten Aston Villa, Jack Grealish, dinilai lebih cocok bermain untuk Manchester United daripada Paul Pogba.

Hal itu diungkapkan mantan pemain Man United, Michael Owen.

Pendapat Owen kali ini didasari oleh penampilan apik rekrutan anyar Man United, Bruno Fernandes.

Menurut Owen, kehadiran Bruno Fernandes seharusnya membuat Man United segera menjual Pogba yang tak kunjung menunjukkan performa terbaik.

Owen yakin Bruno Fernandes akan tampil lebih baik bersama Jack Grealish daripada dengan Paul Pogba.

"Sekarang Man United bisa tidak perlu takut menjual Pogba jika ada tawaran besar yang masuk karena sudah memiliki Bruno Fernandes," kata Owen dikutip dari situs Goal, Selasa (9/6/2020).

"Jika menjadi Solskjaer, saya akan menggunakan hasil penjualan Pogba untuk mendatangkan Jack Grealish," tutur Owen menambahkan.

"Dibandingkan Paul Pogba, gaya bermain Jack Grealish lebih cocok dengan permainan Man United saat ini," ucap Owen.

Baca juga: Giggs Yakin Duet Pogba-Bruno Fernandes Bakal Bersinar di Man United

Lebih lanjut, Owen tidak melihat Paul Pogba akan langsung masuk ke dalam skuad utama Man United saat Liga Inggris dilanjutkan 17 Juni 2020.

Owen juga ragu Pogba bisa bermain bersama Bruno Fernandes seperti yang dinantikan publik khususnya fans Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X