Masa Peminjaman Diperpanjang, Ighalo Bertekad Bawa Man United Makin Mentereng

Kompas.com - 03/06/2020, 10:40 WIB
Striker Manchester United asal Nigeria Odion Ighalo mengontrol bola selama putaran 32 pertandingan leg kedua UEFA Europa League antara Manchester United dan Club Brugge di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Februari 2020. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United asal Nigeria Odion Ighalo mengontrol bola selama putaran 32 pertandingan leg kedua UEFA Europa League antara Manchester United dan Club Brugge di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Februari 2020.

KOMPAS.com - Odion Ighalo berjanji membawa Manchaster United semakin mentereng setelah masa pinjamannya di Old Trafford diperpanjang.

Penyerang asal Nigeria itu resmi menetap di Old Trafford hingga 30 Januari 2021 setelah Man United mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua, klub asal Odion Ighalo.

"Saya benar-benar bahagia," kata Odion Ighalo seperti dikutip KOMPAS.com dari Sky Sports.

"Ini mimpi saya untuk bisa berada di sini (Man United). Sejak hari pertama saya datang ke Old Trafford, saya menegaskan bahwa ingin melakukan yang terbaik untuk Man United," imbuhnya lagi.

Baca juga: Man United Perpanjang Pinjaman Odion Ighalo, Solskjaer Harap Dapat Trofi

"Seperti yang pernah saya katakan, sejak muda, saya telah mendukung klub ini dan bermain untuk Man United adalah mimpi terbesarku," tutur Ighalo menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan diperpanjangnya masa pinjaman di Man United, Odion Ighalo bertekad untuk terus berusaha membawa Man United semakain maju.

"Saya hanya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim, dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat Man United semakin maju," tegas Odion Ighalo.

Pemain berusia 30 tahun itu juga mengatakan Manchester United telah bersiap jelang kembalinya Liga Inggris pada 17 Juni 2020.

"Saya menjadi lebih baik setiap harinya. Kami telah berlatih bersama selama dua minggu terakhir. Semuanya berjalan baik. Kami siap untuk berkompetisi lagi," ucapnya.

"Paul (Pogba) dan Marcus Rashford juga sudah kembali berlatih normal. Semuanya sudah berlatih, jadi Man United punya skuad full dan saya pikir semuanya siap."

Baca juga: Man United Mungkin Bisa Juara Liga Champions sampai 6 Kali jika...

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.