Liverpool dan Man City Akan Bertemu di Semifinal Premier League Virtual

Kompas.com - 25/04/2020, 08:10 WIB
Trent Alexander-Arnold mencoba mengganggu Raheem Sterling pada pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 November 2019. AFP/PAUL ELLISTrent Alexander-Arnold mencoba mengganggu Raheem Sterling pada pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 November 2019.

KOMPAS.com - Liverpool dan Manchester City bakal bertemu di semifinal ePremier League Invitational Tournament, suatu turnamen Liga Inggris yang dimainkan di gim FIFA20, Sabtu (25/4/2020).

Pada babak perempat final, Jumat (24/4/2020), Trent Alexander-Arnold (Liverpool) dan Raheem Sterling ( Man City) sukses mengalahkan lawan-lawannya masing-masing.

Alexander-Arnold mengalahkan wakil Newcastle United, Christian Atsu, dengan skor cukup mencolok 4-1.

Adapun Sterling meraih tiket semifinal seusai mengalahkan wakil Everton, Andre Gomes, 4-2.

Laga Man City vs Everton berjalan sangat sengit karena Andre Gomes berhasil dua kali menyamakan kedudukan.

Gomes juga berhasil mencatatkan kemenangan terbesar di turnamen ini setelah mengalahkan wakil Chelsea, Reece James, dengan skor mencolok 8-0 pada laga sebelumnya.

Pada akhirnya Sterling memenangkan pertandingan berkat hat trick Sergio Aguero dan penyelamatan gemilang Aymeric Laporte di garis gawang.

Baca juga: Raheem Sterling Ingin Punya Jersey Bekas Keringat Lionel Messi

Seusai permainan, Sterling mengaku siap mengalahkan Alexander-Arnold dan meraih tiket final.

"Saya tahu cara bermain FIFA. Anda harus menikmati dan tidak banyak berpikir ketika bermain gim ini. Jika sebaliknya, Anda akan tertekan sepanjang permainan," kata Sterling dikutip dari situs BBC Sports.

"Ketika sudah menemukan setelan yang pas untuk gim ini, saya yakin dia (Alexander-Arnold) tidak akan menang," ujar Sterling menambahkan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X