Kompas.com - 25/04/2020, 06:40 WIB

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic yakin masih akan menjadi pemain AC Milan seusai pandemi virus corona berakhir.

Selain menyebabkan kompetisi berhenti sementara, pandemi virus corona juga memengaruhi status pemain yang kontraknya akan habis seperti Ibrahimovic.

Kontrak Ibrahimovic di AC Milan akan habis tepat pada 30 Juni 2020.

Masa depan Ibrahimovic kini tidak menentu karena kompetisi masih ditangguhkan dan belum mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Menanggapi situasi ini, Ibrahimovic optimistis masih akan menjadi pemain AC Milan seusai pandemi berakhir.

Baca juga: Ibrahimovic dan Balotelli Masuk dalam Rencana Proyek Ambisius Klub Serie A Brasil

Ibrahimovic yakin dalam waktu dekat akan mendapat perpanjangan kontrak karena secara kualitas dirinya masih mampu bersaing.

"Saya masih memiliki kontrak di AC Milan. Kita akan melihat bagaimana situasi ini (pandemi) akan berakhir," ujar Ibrahimovic dikutip dari situs Football Italia.

"Saya telah mengatakan ingin bermain sepak bola selama mungkin. Namun, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," tutur Ibrahimovic.

"Saya adalah orang yang ingin tampil dan memberi kontribusi untuk tim. Saya masih mampu dan tidak ingin dianggap bisa bermain karena prestasi masa lalu," kata Ibrahimovic menambahkan.

Terkait dengan kalanjutan kompetisi, FIFA telah mengeluarkan rekomendasi terkait kontrak dan bursa transfer pemain awal April lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.