Fred Akui Dampak Positif Kehadiran Bruno Fernandes di Man United

Kompas.com - 23/04/2020, 22:40 WIB
Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Fred, dalam laga Manchester United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 Liga Europa 2019-2020. AFP/OLI SCARFFBruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Fred, dalam laga Manchester United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Fred, mengakui dampak positif kehadiran Bruno Fernandes di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Hal itu ia ungkapkan setelah menyadari bahwa Man United menjadi tak terkalahkan ketika Bruno Fernandes mengawal lini tengah mereka.

Sejak resmi bergabung ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir Januari 2020, Fernandes telah membukukan tiga gol dan empat assist di semua kompetisi.

Bahkan, dia hanya membutuhkan satu bulan untuk merengkuh pemain terbaik Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris edisi Februari.

Terakhir kali, Fernandes berperan penting dalam kemenangan Man United atas LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Pada laga yang berakhir dengan skor 5-0, dia menyumbangkan satu assist untuk gol Odion Ighalo (28').

Namun sayang, laju pemain asal Portugal itu harus tehambat setelah wabah virus corona mengakibatkan penangguhan kompetisi.

Baca juga: Satu Kekurangan Bruno Fernandes Menurut Legenda Manchester United

Terlepas dari situasi tersebut, dampak positif kehadiran Fernandes seolah menjadi harapan baru bagi seluruh penggawa Man United, termasuk Fred.

Pemain berkebangsaan Brasil itu percaya bahwa Fernandes akan membantu Man United melangkah lebih jauh di setiap kompetisi yang diikuti.

"Kami sedang berada dalam fase yang sangat baik, dalam fase pertumbuhan. Kami melakukannya dengan sangat baik di Premier League dan Liga Europa," ucap Fred, dikutip dari Goal.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X