Lewat Media Sosial, Messi Bantah Rumor Kepindahannya ke Inter Milan

Kompas.com - 10/04/2020, 10:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. David RamirezPenyerang Barcelona, Lionel Messi.

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, membantah rumor kepindahannya ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat fitur Instagram Story akun pribadinya, Jumat (10/4/2020) dini hari WIB.

Sambil menyertakan gambar yang berisi berita dari salah satu media Argentina, peraih enam kali gelar Ballon d'Or itu menjawab rumor yang belakangan santer terdengar.

"#FakeNews... Kebohongan pertama, Messi ke Inter," tulis dia.

Unggahan Lionel Messi yang membantah rumor kepindahannya ke salah satu klub Serie A, Inter Milan.INSTAGRAM.com/Lionel Messi Unggahan Lionel Messi yang membantah rumor kepindahannya ke salah satu klub Serie A, Inter Milan.

Baca juga: Kehadiran Lionel Messi Tak Akan Membuat Pamor Serie A Naik

Sebelumnya, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti mengklaim bahwa kesepakatan Messi menuju salah satu klub Liga Italia bukanlah hal yang mustahil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, dampak wabah virus corona yang dirasakan industri sepak bola membuat segala sesuatu menjadi tidak bisa ditebak.

"Saya sama sekali tidak berpikir itu mimpi yang terlarang," ujar Moratti, dikutip dari Goal.

"Messi berada pada akhir kontraknya (bersama Barcelona). Saya tidak tahu apakah situasi ini (pandemi Covid-19) akan mengubah apa pun, tetapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun," imbuhnya.

Pernyataan Moratti itu pun seolah menjadi pemantik rumor kepindahan Messi ke Inter, meski saat ini dibantah oleh sang pemain.

Baca juga: Pewaris Takhta Lionel Messi di Barcelona itu Bernama Neymar?

Selain merespons isu kepindahannya ke klub berjuluk Il Nerazzurri tersebut, Messi juga membantah kabar yang mengatakan bahwa ia telah membayar uang jaminan mantan rekan satu timnya, Ronaldinho.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.