Kompas.com - 09/04/2020, 23:52 WIB
Wang Shenchao mengawal Gareth Bale saat laga uji coba antara timnas China dan Wales di Guangxi, Kamis (2/3/2018). AFPWang Shenchao mengawal Gareth Bale saat laga uji coba antara timnas China dan Wales di Guangxi, Kamis (2/3/2018).

BEIJING, KOMPAS.com - Timnas sepak bola putra China menuntaskan latihan jangka panjang selama 34 hari di Dubai.

Laman xinhuanet.com menulis, latihan itu berkenaan dengan pandemi corona.

Produksi alat pelindung diri (APD) di Cut Nyak Konveksi Depok, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020).Konveksi di bawah naungan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia cabang Depok ini memproduksi 100 APD perhari pesanan dari berbagai rumah sakit untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Produksi alat pelindung diri (APD) di Cut Nyak Konveksi Depok, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020).Konveksi di bawah naungan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia cabang Depok ini memproduksi 100 APD perhari pesanan dari berbagai rumah sakit untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Latihan itu difokuskan juga untuk menjaga mental pemain lantaran pandemi corona.

Bagi pemain, latihan ini bisa menjadi pelepas penat lantaran mereka sebelumnya melaksanakan kewajiban diam di rumah.

"Latihan ini lebih baik daripada harus berdiam diri di rumah tanpa melakukan apa pun,"kata seorang pemain yang tak mau disebut namanya.

Timnas China bakal menghadapi Maladewa dan Guam pada kualifikasi Piala Dunia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun begitu, laga-laga tersebut masih ditunda untuk batas waktu yang belum diputuskan.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X