Galang Dana Perangi Corona, Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Bersejarah

Kompas.com - 10/04/2020, 09:40 WIB
Pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Johor Darul saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija menang dengan skor 4-0. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Johor Darul saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija menang dengan skor 4-0.

KOMPAS.com - Para pemain Persija Jakarta terus ikut serta dalam upaya memerangi wabah virus corona.

Setelah Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar dan Marc Klok, kini giliaran Ramdani Lestaluhu yang berpartisipasi dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang dicanangkan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ramdani melelang barang yang dianggap bersejarah baginya, jersey Persija saat menjuarai Piala Presiden 2018.

Jersey tersebut semakin istimewa karena dilengkapi tanda tangan seluruh penggawa Persija yang turut andil pada turnamen itu.

Dilansir dari laman resmi klub, proses lelang jersey sudah dimulai sejak Kamis (9/4/2020) pukul 20.00 WIB dan akan ditutup pada Jumat (10/4/2020) pukul 19.00 WIB.

Lelang dibuka pada angka Rp 1 juta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah Jersey juara Piala Presiden 2018 milik Ramdani Lestaluhu. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB dan berakhir besok, Jum'at (10/04) pukul 19.00 WIB. 3. START BID Rp1.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Irsyad 1.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim untuk melakukan bid, dan jika akun asli yang melakukan bid tetapi diprivate dianggap TIDAK SAH. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1x24 jam pemenang lelang tidak merespon atau tidak membayar lunas, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau diluar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak ???????? . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada 9 Apr 2020 jam 6:06 PDT

Baca juga: Selama Kompetisi Libur, Pemain Persija Hanya Terima 25 Persen Gaji

Ramdani memiki alasan tersendiri saat memutuskan ikut serta dalam program ini.

Menurut pemain kelahiran Tulehu, Maluku, itu Jakmania dan Jakarta telah berperan dalam hidupnya.

"Tempat kelahiran saya memang jauh dari Jakarta. Namun, Jakarta berada di hati saya. Di Jakarta saya memulai segala asa, dari cedera sampai juara," ucap Ramdani.

Dengan demikian, ia merasa sudah waktunya untuk membantu Jakarta yang sedang berjuang melawan virus yang telah menjadi pandemi global ini.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X