Bek Persib Ajak Semua Insan Sepak Bola Doakan Kesembuhan Wander Luiz

Kompas.com - 28/03/2020, 18:00 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

KOMPAS.com -  Victor Igbonefo mengajak semua pihak untuk menyemangati Wander Luiz yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Bek tengah Persib Bandung itu merasa yakin Wander Luiz bisa cepat pulih setelah menjalani masa isolasi.

"Saya lihat dia sudah memberikan penjelasan di Instagram miliknya," kata Victor Igbonefo, seperti dilansir dari laman Persib, Sabtu (28/3/2020).

"Saya sebagai teman baik harus segera menghubungi dia dan memberikan semangat jika semua baik-baik saja," kata bek naturalisasi asal Nigeria itu.

Baca juga: Respons Viking Usai Satu Pemain Persib Terjangkit Covid-19

Igbonefo menambahkan, Wander Luiz tidak perlu takut dan merasa sendiri.

Sebab, ia bersama rekan-rekannya menyatakan akan selalu di samping stiker yang kini menjadi top skor Shopee Liga 1 2020 itu.

"Saya yakin dia bisa kembali sehat. Tidak perlu ada yang ditakutkan karena saya dan kita semua akan tetap bersama dia," tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Terakhir, Igbonefo mengajak semua insan sepak bola, terutama keluarga besar Persib, untuk mendoakan bomber asal Brasil itu agar kembai bersama tim dengan kondisi sehat.

"Saya yakin sekali dia orang yang kuat. Kita support dia dengan doa. Ini semua pasti bisa dilewati dia dengan sangat baik," ujarnya.

Baca juga: Sempat Tanding Lawan Persib, PSS Sleman Ambil Tindakan Dini

Sebelumnya, Wander Luiz membuat pengakuan bahwa dirinya positif Covid-19.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X