Persebaya Vs Persik, 50 Ribu Tiket Ludes Terjual

Kompas.com - 28/02/2020, 18:39 WIB
Skuat Persebaya Surabaya saat uji coba melawan Sabah FA yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/02/2020) malam.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUSkuat Persebaya Surabaya saat uji coba melawan Sabah FA yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/02/2020) malam.

SURABAYA, KOMPAS.com - Tiket laga perdana Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020) malam, ludes terjual.

Ketua Panpel Persebaya Whisnu Sakti Buana mengatakan panpel telah menjual sebanyak 50.000 tiket laga Persebaya vs Persik.

Besarnya animo suporter untuk mendukung Persebaya, menurut Whisnu, tak terlepas dari hasil positif yang diraih Bajul Ijo selama pramusim.

Baca juga: Pemain Sepak Bola Serie C Italia Positif Terkena Virus Corona

"Tiketnya sudah sold out 50.000, melihat pertandingan pramusim kemarin. Persebaya juga juara Piala Gubernur Jatim, pasti akan banyak animo yang datang," kata Whisnu saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (28/2/2020).

Ia menyampaikan, panpel sudah siap menggelar laga pembuka Persebaya melawan Persik.

Meski demikian, Whisnu tetap mengantisipasi banyaknya suporter yang akan memenuhi stadion.

Ia mengimbau kepada Bonek yang tidak memiliki tiket agat tidak memaksakan diri untuk datang ke stadion.

Tujuannya, agar tidak terjadi kericuhan apapun di pertandingan besok.

Pihak kepolisian, kata Whisnu, telah menyiapkan sebanyak 3.000 personel untuk mengamankan pertandingan.

"Untuk pembukaan liga besok, kami sudah siap semua. Karena selama ini kami sering menggelar pertandingan besar di GBT," ucap Whisnu.

Laga antara Persebaya versus Persik akan berlangsung pada Sabtu (29/2/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X