Persib Vs Persela, Kans Maung Bandung Akhiri Catatan Buruk

Kompas.com - 28/02/2020, 17:55 WIB
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mencoba mengamankan bola dari sergapan bek Persela saat kedua tim bentrok pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mencoba mengamankan bola dari sergapan bek Persela saat kedua tim bentrok pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

KOMPAS.com -  Persib Bandung berpeluang memperbaiki catatan pertemuan mereka dengan Persela Lamongan pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020.

Persib Bandung akan mengawali perjalanannya di Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan.

Laga Persib vs Persela akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (1/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Bermain di kandang pada pekan perdana Liga 1 2020 menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib untuk melakukan start sempurna.

Baca juga: Penggunaan Medsos Pemain Persib Dibatasi demi Fokus di Liga 1 2020

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai para pemainnya akan lebih bersemangat jika tampil di kandang dan mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh di stadion.

“Tentu saja atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat," kata Robert Rene Alberts, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti,” ucap Robert menambahkan.

Selain itu, mereka juga memiliki peluang untuk memperbaiki catatan pertemuan mereka dengan Laskar Joko Tingkir - julukan Persela Lamongan.

Baca juga: Diproyeksi Menjadi Manajer Persib, Begini Tanggapan Robert Alberts

Persib belakangan ini tampak inferior di hadapan Persela.

Dalam tiga pertemuan terakhir di Liga 1, Maung Bandung - julukan Persib - tak pernah menang atas Persela.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X