Man United Vs Watford, Mason Greenwood Masih "Lapar" Gol

Kompas.com - 24/02/2020, 06:45 WIB
Striker Manchester United Mason Greenwood (merah) melakukan tembakan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Februari 2020. PAUL ELLIS/AFP Striker Manchester United Mason Greenwood (merah) melakukan tembakan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Februari 2020.

KOMPAS.com - Mason Greenwood memastikan akan terus bekerja keras agar bisa mencetak gol lebih banyak untuk Manchester United.

Pemain muda jebolan akademi Man United itu turut membukukan gol dalam kemenangan timnya atas Watford di Stadion Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB.

Pertandingan Man United vs Watford berakhir dengan kedudukan 3-0 bagi Setan Merah.

Sebelumnya, Greenwood mencetak gol pertamanya untuk tim utama pada bulan September 2019, tepatnya saat Man United melawan FC Astana di Liga Europa.

Baca juga: Man United vs Watford, Martial dan Greenwood Ukir Rekor

"Ini adalah perasaan yang luar biasa karena bisa mencetak gol," kata Mason Greenwood yang dikutip dari situs resmi Man United.

"Saya hanya bekerja keras untuk tim dan sangat senang dengan gol saya. Saya akan terus bekerja keras untuk bisa mencetak lebih banyak gol," ucap pemain berusia 18 tahun itu.

Sementara itu, golnya untuk Setan Merah ke gawang Watford malam tadi sekaligus mencatatkan Greenwood sebagai pemain remaja tersubur musim ini.

Sebab, Greenwood telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini, paling banyak di antara para pemain muda lainnya.

Meski demikian, catatan 11 gol tak serta merta membuatnya puas. Greenwood mengaku ingin terus menambah catatan golnya.

"Mencatatkan 11 gol itu sangat luar biasa dan saya ingin mencetak lebih banyak lagi. Saya hanya akan terus bekerja keras," kata pemain kelahiran Bradford itu.

Baca juga: Cerita di Balik Rekor Mason Greenwood di Manchester United

Mason Greenwood pun tak lupa memuji rekan setimnya, Bruno Fernandes dan Anthony Martial, yang turut menyumbang gol dalam kemenangan Man United atas Watford.

"Bruno adalah pemain top. Dia membantu tim dengan segala cara dengan menyerang dan bertahan. Sangat menyenangkan memilikinya di klub," kata Greenwood.

"Sangat menyenangkan melihatnya bermain di Old Trafford dan mencetak gol pertamanya. Saya yakin akan ada hal lebih yang akan dia tunjukkan."

"Gol Anthony sangat brilian. Apa yang bisa kamu katakan? Dia adalah Anthony Martial. Dia melakukan apa yang bisa dilakukannya di depan gawang. Itu adalah kerja yang bagus," ucap dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X