Man United Vs Watford, Pujian Solskjaer untuk Gol Perdana Fernandes

Kompas.com - 24/02/2020, 00:40 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji Bruno Fernandes dan Mason Greenwood dalam kemenangan Setan Merah kontra Watford.

Manchester United sukses meraih kemenangan dalam laga kandang melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Laga Man United vs Watford yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas untuk kemenangan Setan Merah.

Gol-gol kemenangan skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dibukujan oleh sang pemain anyar Bruno Fernandes (42'-gol penalti-), Anthony Martial (58'), dan Mason Greenwood (75').

Baca juga: Man United vs Watford, Martial dan Greenwood Ukir Rekor

"Bruno Fernandes lebih cepat beradaptasi dari apa yang kita kira. Sangat senang melihatnya di sini dan bermain bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari BBC.

"Dia datang, memberikan dorongan kepada semua orang dan melakukan permainannya," kata Solskjaer menambahkan.

Tak hanya Bruno Fernandes, Solskjaer juga tak lupa mengapresiasi kinerja sang pemain muda, Mason Greenwood.

Mason Greenwood mencetak gol pada menit ke-75 dan memastikan kemenangan Man United atas Watford.

"Hal yang paling penting dalam sepak bola adalah mencetak gol dan itu yang dilakukan Mason Greenwood," ucap Solskjaer.

Menjelang pertandingan Liga Inggris selanjutnya melawan Everton, Solskjaer mengaku sangat senang dengan kemenangan Man United melawan Watford.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X