Kompas.com - 17/12/2019, 13:20 WIB
Aji Santoso memimpin latihan rutin bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya, Jumat (01/11/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUAji Santoso memimpin latihan rutin bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya, Jumat (01/11/2019) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan panas antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya disambut antusias oleh pelatih tim tamu, Aji Santoso.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut, laga Persija Jakarta vs Persebaya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019) akan berlangsung menarik.

Sebab, Persija dan Persebaya adalah dua tim di Indonesia yang memiliki sejarah rivalitas sengit.

Bertandang ke markas Persija, Aji bertekad dapat melanjutkan tren positif timnya yang belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Untuk itu, Aji meminta Ruben Sanadi dkk untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin, terutama untuk menghadapi terror dari pendukung tuan rumah.

Aji berharap pertandingan akan berlangsung seru tanpa insiden apa pun yang akan menganggu jalannya pertandingan.

“Sisa dua pertandingan bagi Persebaya maupun Persija tentunya kedua tim ingin hasil maksimal di dua pertandingan terakhir musim ini," kata pelatih asal Malang itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sama juga Persebaya juga ingin pertandingan besok berjalan lancar, seru, dan mudah-mudahan kami besok bisa mendapatkan hasil yang positif,” ujar dia menambahkan.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Persebaya, Bajul Ijo Siap Meraih Poin di SUGBK

Menjelang bentrok Persija vs Persebaya ini, Aji juga mengungkapkan resep yang membuat timnya belum terkalahkan sejak tujuh laga terakhir.

Mantan pelatih Arema FC itu menekankan bahwa pemain Persebaya harus bermain senyaman mungkin di bawah kendalinya. Bermain tanpa beban adalah rahasia Persebaya bisa mencatat tren yang positif di tujuh laga terakhir.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.