Persija Vs Persebaya, Andritany Merasa Kesepian jika Bambang Pamungkas Pensiun

Kompas.com - 17/12/2019, 08:20 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTAKiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan bertemu Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-33.

Laga Persija vs Persebaya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019) itu, dikabarkan akan menjadi pertandingan terakhir legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019 Pekan ke-33, Arema dan Persib Naik Peringkat

Seperti diketahui sebelumnya, Bambang Pamungkas telah menunjukkan isyarat gantung sepatu melalui unggahan Instagram miliknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

???????? . Almost there ????? . #AlmostThere #17122019 #TS3 . Tetap Semangat Sukses Selalu ????? . Photo by @imammiot . ••••

Sebuah kiriman dibagikan oleh • Bambang Pamungkas • (@bepe20) pada 15 Des 2019 jam 3:49 PST

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan pelatih asal Brasil, Edson Tavares, akan mempersiapkan perpisahan yang manis bagi pemain berusia 39 tahun itu.

"Pagi ini, saya mendengar kabar kalau dia akan pensiun," katanya.

"Saya tidak punya waktu persiapan pertandingan besok untuk memberikan sesuatu ke Bepe dan lihat bagaimana besok membuat Bepe bahagia mengakhiri karier," lanjutnya.

Selain itu, pelatih berusia 63 tahun itu ingin memastikan tim asuhannya meraih poin penuh demi memenuhi target finis lebih baik.

"Ini laga kandang terakhir kami musim ini dan berharap laga berlangsung seru dan bagus. Saya harap suporter bisa memenuhi stadion dengan harapan insya Allah kami mendapatkan hasil baik," ujar Edson.

Kapten klub berjuluk Macan Kemayoran itu, Andritany Ardhiyasa, juga tidak membantah bahwa rekan satu timnya akan pensiun.

Baca juga: Arema FC Vs Bali United, Singo Edan Kalahkan Juara Liga 1 2019

"Kalau kita melihat profesional sejati, contohnya Bepe. Karena Bepe itu paket komplet. Kalu dia harus pensiun, saya kehilangan," katanya.

"Karena saya dekat dengan Bepe. Banyak sharing. Kalau melepas Bepe untuk pensiun, saya cukup kehilangan," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X