Shevchenko Tolak Latih AC Milan

Kompas.com - 03/10/2019, 20:00 WIB
Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, turut menyuarakan keprihatinan terhadap kondisi negatif mantan klubnya. GENYA SAVILOV/AFPMantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, turut menyuarakan keprihatinan terhadap kondisi negatif mantan klubnya.
|

KOMPAS.com -  Andriy Shevchenko menepis segala kemungkinan untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, AC Milan, dalam waktu dekat.

Andriy Shevchenko muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Marco Giampaolo yang diberitakan akan dipecat dalam waktu dekat.

Laga melawan Genoa akhir pekan nanti, bisa menjadi salam perpisahan Giampaolo jika tidak bisa memberikan hasil maksimal.

Baca juga: AC Milan Start Buruk, Maldini Dapat Trofi Tapir Emas dan Terancam Dipecat

Terkait hal tersebut, Shevchenko pun memberikan tanggapannya.

Menurut laporan dari Tuttomercato, Shevchenko menyatakan bahwa tidak ada kontak yang dilakukan oleh pihak AC Milan.

Ia pun menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah timnas Ukraina.

"Saya mencintai AC Milan. Tetapi, mereka tidak pernah menghubungi saya," kata Shevchenko.

Baca juga: AC Milan Kontak Shevchenko Guna Gantikan Marco Giampaolo

"Saya tidak memikirkan mereka untuk saat ini. Saya manajer Ukraina dan fokus saya untuk negara saya," kata pria yang akrab disapa Sheva itu.

AC Milan saat ini sedang terpuruk. Klub berjulukan I Rossoneri itu kalah empat kali dalam enam laga perdana di Liga Italia 20192-2020.

Bahkan, tiga kekalahan terakhir diderita secara berturut-turut, yakni dari Inter Milan (0-2), Torino (1-2), dan Fiorentina (1-3).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X