Terungkap, Ini Alasan Mauro Icardi Tinggalkan Inter Milan

Kompas.com - 23/09/2019, 12:40 WIB
Mauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019) AFPMauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Mauro Icardi akhirnya mengungkap alasan terbesar di balik kepindahannya dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain ( PSG).

Striker berkebangsaan Argentina itu merampungkan kepindahannya ke PSG jelang berakhirnya bursa transfer musim panas lalu. Ia hijrah dengan status pinjaman plus opsi pembelian pada tahun berikutnya.

Dalam wawancaranya dengan Canal Plus di Perancis, Icardi mengungkapkan salah satu alasannya bergabung ke PSG adalah gelar juara.

Baca juga: Rasisme di Liga Italia Kembali Terjadi, Laga Sempat Dihentikan

Dengan PSG, Icardi merasa peluangnya meraih gelar juara lebih besar ketimbang saat masih berseragam Inter.

"Saya sudah 7 tahun di Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter, yang mana sudah saya capai musim lalu. Namun, kami tak memenangi apa pun," kata Icardi, Minggu (22/9/2019).

"Saya pikir sudah saatnya saya pergi ke klub pemenang, sebuah klub yang bisa memberikan tantangan untuk meraih gelar."

"Inilah saatnya bagi saya untuk memulai kemenangan. Faktanya, skuad PSG dipenuhi para juara dan itulah yang saya inginkan," kata Icardi lagi.

Sebelum dipinjamkan ke PSG, Icardi memang menjadi sosok yang menimbulkan polemik di kubu Inter Milan.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat berselisih dengan rekan setimnya, dan tak masuk dalam proyeksi pelatih Antonio Conte.

Conte dan pelatih Inter pada musim laly, Luciano Spalletti, menyebut Icardi sebagai pendulang gol yang hebat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X