Loyal dengan Juventus, Douglas Costa Bantah Rumor soal Man United

Kompas.com - 10/09/2019, 17:43 WIB
Douglas Costa (kanan) saat tampil pada laga Juventus vs Napoli di Allianz Stadium, 31 Agustus 2019. AFP/ISABELLA BONOTTODouglas Costa (kanan) saat tampil pada laga Juventus vs Napoli di Allianz Stadium, 31 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Pemain sayap asal Brasil, Douglas Costa, menunjukkan loyalitas terhadap Juventus. Ia membantah rumor berita transfer yang membelitnya belakangan ini.

Sebelumnya, Douglas Costa disebutkan menjadi salah satu pemain incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Isu itu kali pertama dilontarkan oleh Giovanni Branchini yang kerap disebut-sebut sebagai salah satu agen sang pemain.

Baca juga: Arsene Wenger Menyesal Tak Bisa Datangkan Messi ke Arsenal

Namun, pernyataan Branchini langsung dibantah oleh Douglas Costa melalui Instagram, seraya memastikan bahwa ia setia dengan Juventus.

"Saya menulis untuk menyangkal berita tak berdasar yang diterbitkan hari ini, yang mengatakan saya sedang bernegosiasi dengan beberapa klub selama jendela transfer terakhir," tulis pemain 28 tahun itu di Instagram.

"Sejak awal musim ini, saya sudah jelaskan bahwa saya ingin tinggal di sini untuk memenangi trofi dan memberikan darah untuk jersey Juve."

Dalam unggahan tersebut, Douglas Costa juga menegaskan bahwa Branchini bukan agennya.

"Junior Mendoza adalah satu-satunya agen saya dan satu-satunya orang yang berwenang berbicara atas nama saya," tulis eks pemain Bayern Muenchen itu.

Branchini secara terbuka menyatakan kepada Daily Mail bahwa Man United benar-benar tertarik mendatangkan Douglas Costa.

Man United, kata Branchini, merupakan satu-satunya klub Liga Inggris yang aktif mengikuti perkembangan sang pemain.

Baca juga: Dalangi Pengaturan Skor, Petenis Brasil Kena Hukuman Seumur Hidup

Akan tetapi, tambah Branchini, Maurizio Sarri dan Juventus tak berminat menjual Douglas Costa.

Douglas Costa diboyong Juventus dari Bayern pada Juli 2018 dengan biaya 40 juta euro (sekitar Rp 620,5 miliar).

Selama di Juventus, pemain yang dikenal memiliki pergerakan lincah itu sudah terlibat dalam 74 laga dengan kontribusi 7 gol dan 18 assist.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X