Arsene Wenger Menyesal Tak Bisa Datangkan Messi ke Arsenal

Kompas.com - 10/09/2019, 15:20 WIB
Lionel Messi mengangkat trofi juara Liga Spanyol seusai laga Barcelona vs Levante dalam pekan ke-35 La Liga di Stadion Camp Nou, 27 April 2019. AFP/PAU BARRENALionel Messi mengangkat trofi juara Liga Spanyol seusai laga Barcelona vs Levante dalam pekan ke-35 La Liga di Stadion Camp Nou, 27 April 2019.

KOMPAS.com - Penyesalan selalu datang di akhir. Kalimat tersebut tampaknya dirasakan mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam sebuah perbincangan Wenger dengan media olahraga beIN Sports, Sang Profesor menceritakan penyesalannya karena tak bisa mendapatkan tanda tangan pemain bintang Lionel Messi.

Wenger mengungkapkan betapa dekatnya Arsenal untuk mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona pada 2003 silam.

The Gunners, julukan Arsenal, berhasil membawa Cesc Fabregas ke Inggris pada tahun yang sama.

Baca juga: Lionel Messi Ungguli Cristiano Ronaldo dalam Rating Game FIFA 2020

Bersamaan dengan itu, Wenger menyesal karena gagal memboyong rekan setim Fabregas, Messi.

"Seperti yang kita tahu, setiap orang memiliki penyesalan dalam hidup," kata Wenger dikutip Marca.

"Pasti hanya ada satu bagian dalam bisnis yang tidak tercapai dan ini (gagal mendatangkan Messi) adalah bagian besar dalam hal tersebut," katanya.

Saat itu, lanjut Wenger, dia yakin bisa membawa Messi keluar dari Barcelona.

Baca juga: Arsene Wenger: Mohamed Salah Bisa Samai Messi jika...

Pasalnya, rekan satu timnya, Cesc Fabregas, sudah berhasil diboyong.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X