Kompas.com - 10/09/2019, 13:21 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel (biru) berduel bersama dua pemain belakang PSS Sleman, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-17 Liga 1 2019. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel (biru) berduel bersama dua pemain belakang PSS Sleman, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung terancam tak diperkuat beberapa pemain andalannya saat berhadapan dengan PS Tira Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Salah satu pemain yang diragukan tampil dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019), adalah Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel saat ini sedang membela Timnas Chad pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Penyerang berusia 31 tahun itu diperkirakan baru akan tiba di Bandung pada 12 September.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa Ezechiel masuk dalam skema permainan Persib menghadapi Tira Persikabo.

Baca juga: Robert Alberts Jawab Rumor soal Ferdinand dan Bachdim Merapat ke Persib

Akan tetapi, dia belum bisa memastikan apakah Ezechiel bisa tampil atau tidak, karena berbagai faktor.

"Normalnya bisa (main) karena pertandingannya tanggal 10, di Sudan. Lalu setelah itu dia akan kembali ke Chad dan terbang tanggal 12 ke Indonesia. Tetapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam penerbangan internasional, tetapi normalnya dia siap," kata Robert.

Selain Ezechiel, Febri Hariyadi juga diragukan tampil. Febri saat ini masih memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang yang sama.

Febri kemungkinan baru akan kembali ke Persib pada 11 September, setelah laga Indonesia vs Thailand.

"Sama juga dengan Febri dia selesai tanggal 10 dan tanggal 11 sudah bisa kembali. Tetapi pada dasarnya mereka masuk dalam rencana melawan Tira, tetapi kami belum tahu bagaimana ke depannya," ucap Robert.

Kans Febri untuk bermain dalam laga melawan Tira Persikabo jauh lebih besar ketimbang Ezechiel.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X