Juventus dan Napoli Manfaatkan "Kesulitan" Inter untuk Dapatkan Icardi

Kompas.com - 24/07/2019, 17:00 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.om - Juventus dan Napoli memanfaatkan situasi sulit yang sedang dialami Inter Milan dalam proses transfer Romelu Lukaku untuk mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi.

Kedua klub itu telah manyatakan minatnya untuk memboyong Icardi pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Sportitalia, Napoli selangkah di depan Juventus dalam proses transfer Icardi.

Baca juga: Inter Milan Berburu 2 Striker Anyar untuk Gantikan Icardi

Runner up Serie A musim lalu itu dikabarkan telah mencapai kesepaatan personal dengan Icardi.

Napoli melemparkan tawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp935 miliar) dan siap menggaji Icardi 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) per tahun jika bersedia pindah ke Naples.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Inter Milan lebih suka jika Icardi pindah ke Napoli daripada ke Juventus, meskipun juara bertahan Liga Italia itu menawarkan uang 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) plus Paulo Dybala.

Baca juga: Icardi Berharap Dibeli Juventus Bulan Depan

Namun demikian, menurut laporan dari Tuttomercatoweb, baik Juventus dan Napoli masih bersedia menunggu langkah Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Mereka paham betul Inter Milan sedang dalam tekanan untuk menjual Icardi pada bursa transfer musim panas ini.

Ya, Inter Milan sendiri harus menjual Icardi jika ingin mendapatkan buruan utama mereka, yakni penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Baca juga: Berita Transfer Liga Italia, Mauro Icardi Buka Diskusi dengan Napoli

Mereka harus mengumpulkan dana sebesar 85 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun) sebelum 8 Agustus 2019.

Tanggal tersebut adalah tanggal penutupan bursa transfer Liga Inggris musim panas.

Inter Milan harus bergerak cepat dalam kasus ini karena Man United juga perlu menemukan pengganti Lukaku sebelum bursa transfer ditutup. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X