Inter Milan Berburu 2 Striker Anyar untuk Gantikan Icardi

Kompas.com - 23/07/2019, 19:00 WIB
Mantan Direktur Juventus, Beppe Marotta. AFP PHOTO / GABRIEL BOUYSMantan Direktur Juventus, Beppe Marotta.

KOMPAS.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa timnya sedang mencari dua penyerang baru pada musim panas ini.

Meskipun sedang dibatasi aturan Financial Fair Play yang membuat mereka tak bisa jor-joran membeli pemain baru, Inter Milan tetap bertekad menggaet dua striker tambahan.

"Kami sedang mencari dua striker baru, satu yang berpengelaman dan satunya lagi yang muda, karena saat ini kami hanya memiliki Lautaro Martinez," kata Marotta, dilansir Goal.

Baca juga: Antonio Conte Tekan Inter Milan untuk Jual 2 Pemain Ini

"Pada musim lalu, kami juga memiliki Keita Balde Diao dan Mauro Icardo, sekarang kami hanya memiliki satu striker," ucapnya.

Sejauh ini, dua nama yang menjadi incaran Inter adalah Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Lukaku yang tak masuk dalam skuad pramusim Manchester United melawan Perth Glory (13/7/2019), dikabarkan semakin dekat menuju markas Inter, Giuseppe Meazza.

"Dia (Lukaku) berlatih dengan tim kemarin, tetapi tidak bisa main hari ini karena terlalu riskan untuknya," ucap pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, ketika ditanyai tentang kondisi Lukaku.

"Dia seharusnya bisa fit pada Rabu (lawan Leeds United)," ucapnya.

Baca juga: Man United Vs Inter, Gol Striker 17 Tahun Menangkan Setan Merah

Namun, saat pertandingan melawan Leeds United (17/7/2019), bahkan hingga melawan Inter Milan (20/7/2019), Lukaku tak kunjung bergabung dengan skuad Man United.

Senada dengan Lukaku, Edin Dzeko dikabarkan siap angkat koper dari AS Roma guna bergabung dengan Inter.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X