Berita Transfer Liga Italia, Mauro Icardi Buka Diskusi dengan Napoli

Kompas.com - 23/07/2019, 17:20 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFP Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan sedang membuka diskusi terkait rencana kepindahannya ke Napoli.

Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut tidak ada dalam rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte, untuk mengarungi musim 2019-2020.

Namanya pun tak masuk skuad tur pramusim Inter Milan di Asia.

Sebelumnya, Icardi telah menyatakan ingin pergi ke Juventus. Namun, Bianconeri, julukan Juve, belum ada rencana untuk membelinya.

Baca juga: Icardi Berharap Dibeli Juventus Bulan Depan

Apalagi, juara Liga Italia 2018-2019 itu baru saja kedatangan Gonzalo Higuain yang pada musim lalu dipinjamkan ke AC Milan-Chelsea.

Selama Higuain masih bertahan, transfer Icardi ke Juventus akan sulit terealisasikan.

Hal tersebut lah yang coba dimanfaatkan oleh Napoli.

Dilansir Football Italia, Napoli sudah menyiapkan uang sebesar 60 juta euro (Rp. 966 miliar) guna memboyong Icardi.

Klub yang bermarkas di San Paolo itu juga berencana menggaji Icardi 10 juta euro (Rp. 161 miliar) per musim.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X