Arsenal Disebut Gila jika Lepas Aubameyang ke Manchester United

Kompas.com - 29/06/2019, 19:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang tampak kecewa seusai laga Arsenal vs Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Emirates berakhir imbang, 5 Mei 2019. AFP/GLYN KIRKPierre-Emerick Aubameyang tampak kecewa seusai laga Arsenal vs Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Emirates berakhir imbang, 5 Mei 2019.
|

KOMPAS.com - Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Terbatasnya dana yang dimiliki Arsenal pada bursa transfer musim panas ini membuat klub berniat untuk menjual beberapa pemainnya agar mendapatkan dana tambahan.

Klub yang berbasis di Kota London itu hanya dibekali 45 juta poundsterling (sekitar Rp 805 miliar) untuk belanja pemain sebagai konsekuensi karena gagal finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Baca juga: Diminati Man United, Aubameyang Pilih Setia bersama Arsenal

Baru-baru ini, Arsenal digosipkan bakal melepas striker andalannya asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer musim panas agar bisa mendapatkan dana tambahan untuk belanja pemain.

Di sisi lain, Aubameyang sendiri dikabarkan tidak keberatan jika dirinya harus meninggalkan Arsenal.

Bahkan, menurut laporan dari Tuttosport, Aubameyang disebut-sebut telah mengatakan "Ya" untuk Manchester United.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Salah, Mane, Aubameyang Catat 22 Gol

Kabar itu juga didukung oleh jurnalis talkSPORT, Andy Goldstein.

Menurut dia, Man United sedang berusaha menjalin kesepkatan dengan pemain 30 tahun itu.

Aubameyang bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Romelu Lukaku yang kemungkinan besar bakal bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan, musim panas ini.

Meski baru sebatas rumor, kabar yang meneybutkan bahwa Aubmeyang telah setuju untuk "hijrah" ke Man United membuat legenda hidup Arsenal, Ray Parlour, geram.

Baca juga: Unai Emery Desak Arsenal Keluarkan Dana Tambahan untuk Zaha

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X