Bruno Fernandes dan Masalah Manchester United

Kompas.com - 28/06/2019, 09:02 WIB
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes Bruno Fernandes InstagramGelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

KOMPAS.com - Manchester United mengakhiri Liga Inggris musim 2018-2019 dengan hasil yang mengecewakan. Tim berjulukan The Red Devils ini tidak mampu meraih gelar.

Kini, klub rival sekota Manchester City tersebut terus berbenah jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Sejauh ini, The Red Devils berhasil mendatangkan Daniel James dari Swansea City yang dibeli dengan harga 15 juta pounds (Rp 272 miliar).

Daniel James adalah pemain sayap andalan Swansea yang pada musim lalu mencatatkan 33 penampilan dalam ajang divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris.

Pemain berkebangsaan Wales tersebut juga berhasil mencetak empat gol dan membuat sembilan assist.

"Daniel (James) adalah winger muda yang mengesankan dengan banyak kemampuan, visi permainan, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus. Dia punya musim yang hebat dengan Swansea dan punya segala atribut yang dibutuhkan untuk mejadi pemain Manchester United," ujar pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari The Guardian.

Baca juga: De Ligt dan Maguire Menjauh, Man United Coba Dekati Umtiti

"Kami bangga dia mau bergabung dengan klub ini dan kami siap bekerja sama dengannya. Ini lingkungan yang tepat untuk Daniel melanjutkan perkembangannya."

Bek sayap Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, juga dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Man United.

Pemain tim nasional U-21 Inggris tersebut sudah tiba di Carrington, tempat latihan Man United, untuk menjalani tes medis.

Demi mendatangkan Wan-Bissaka, Man United harus rela merogoh kocek dalam-dalam. Wonderkid 21 tahun ditebus dengan harga 50 juta pounds, atau sekitar Rp 900 miliar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X