Laga Lawan Persib Ditunda, Tira Persikabo Alihkan Fokus Hadapi PSM

Kompas.com - 22/05/2019, 17:20 WIB
Rahmad Darmawan memimpin latihan skuad Tira-Persikabo menjelang laga kontra Persija Jakarta di babak 16 besar Piala Indonesia. Dok. Media Tira PersikaboRahmad Darmawan memimpin latihan skuad Tira-Persikabo menjelang laga kontra Persija Jakarta di babak 16 besar Piala Indonesia.

KOMPAS.com - Laga Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PS Tira Persikabo yang semestinya digelar Kamis (23/5/2019) harus ditunda karena belum mendapatkan izin keamanan.

Oleh karena itu, PS Tira Persikabo batal bertandang ke markas Maung Bandung -julukan Persib- pada pekan ini. 

Pertandingan tersebut baru akan digelar pada 18 Juni mendatang. PS Tira Persikabo akan lebih dulu melakoni laga kontra PSM Makassar pada pekan ketiga, 29 Mei nanti.

"Mau bagaimana lagi, ya kami bersiap di (untuk) laga yang lain," ujar pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (RD), saat dihubungi Kompas.com, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Persib Vs PS Tira Persikabo Ditunda, Ini Jadwal Barunya

Guna mengisi jadwal yang dipastikan lowong untuk pekan ini, RD berencana mengajak skuad Tira Persikabo untuk melakoni pertandingan uji coba di sela latihan tim. Namun, ia masih belum memiliki gambaran tim mana yang akan diajak beruji tanding.

Tira Persikabo telah melakoni laga perdana di Liga 1 musim ini dengan meraih kemenangan 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: RD Tegaskan Tira Persikabo Sudah Siap Lakoni Kompetisi Liga 1 Musim Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.