Bobotoh Jadi Alasan Rene Mihelic Terima Pinangan Persib

Kompas.com - 07/05/2019, 22:00 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic.Dok. Persib Bandung Gelandang anyar Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic.


BANDUNG, KOMPAS.com - Rene Mihelic mengatakan, antusiasme besar dari Bobotoh (sebutan suporter Persib) menjadi alasan utamanya memerima pinangan Persib Bandung.

"Pertama, ketika saya dengar mereka punya supporter besar, saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga, mereka selalu datang ke lapangan. Ini adalah alasan pertama saya datang ke sini," ujar Rene di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (7/5/2019).

Ia pun berharap dukungan besar Bobotoh semakin memotivasinya untuk memberikan performa terbaik bagi skuad Maung Bandung.

"Saya senang datang ke sini karena ini tim besar, tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia. Mereka punya pendukung terbaik di Asia, dan saya senang bergabung. Saya harap saya bisa membawa juara," kata dia.

Baca juga: Rene Mihelic, Gelandang Baru Persib Bandung asal Slovenia

Meski Persib tak dilatih Miljan Radovic, ia mengaku hal itu tak akan menjadi kendala. Ia berkomitmen tampil total siapa pun pelatihnya.

"Bagi saya, sama saja. Di sini ada pelatih baru, sehingga saya akan berikan yang terbaik untuk Persib. Saya harap saya bisa bermain bagus di sini dan tidak penting siapa pelatihnya," tutur dia.

Baca juga: Ramadan Tahun Ini Lebih Berkesan bagi Bek Muda Persib Bandung

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X