Kompas.com - 06/05/2019, 19:30 WIB

KOMPAS.com - Bulan Ramadan tahun ini rupanya terasa lebih berkesan bagi bek muda milik Persib Bandung, Zalnando.

Bek muda yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC itu mengaku antusias dengan Ramadan tahun ini karena bisa berkumpul kembali bersama orangtuanya. 

Baca juga: Dikontrak Juventus hingga 2023, Miralem Pjanic Justru Kagumi PSG

"Saya senang, karena bisa menemani orangtua dan keluarga pada bulan puasa tahun ini," ujar pemain asal Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Senin (6/5/2019).

Zalnando memang sudah cukup lama tak berpuasa bersama keluarganya. Ia berada di Palembang untuk memperkuat Sriwijaya FC sejak tahun 2016.

Selain merasa bahagia bisa berpuasa lagi di kampung halaman, Zalnando pun sudah tak sabar untuk menikmati hidangan berbuka favoritnya. 

"Alhamdulillah akhirnya bisa puasa bareng keluarga di Cimahi, jadi bisa lebih dekat," ungkap pemain kelahiran 25 Desember 1996.

"Pastinya gak sabar untuk menyantap es buah, karena kalau gak minum es buah itu rasanya bukan bulan puasa," tutur Zalnando seraya tertawa.

Pada Januari 2019 lalu, Persib Bandung memang menerapkan kebijakan transfer untuk menarik sejumlah putra daerah Jawa Barat.

Baca juga: Penyebab Valentino Rossi Telat Panas di MotoGP Spanyol 2019

Zalnando merupakan pemuda yang lahir dan besar di Cimahi, sebuah kota administratif di Jawa Barat, tak jauh dari Kota Bandung.

Sebagai orang Jawa Barat, Zalnando pun tak menampik bahwa membela Pangeran Biru merupakan cita-cita terbesar dalam kariernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.